fadlyfauzie's Blog

Teknik sipil

3 Tanggapan to "Teknik sipil"

salam kenal fadly…sesama warga teksip

sama2 pak Iksan…salam kenal kembaali

Assalamu’alaikum akh Fadly, hehe ga nyadar ternyata ini blog nya punya akh Fadly. Masih inget sama ana kan akh ? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Instagram

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Belajar bikin geometry dlu...bikin model FEAnya dlu uji lentur balok beton sebelum ke eksperimental beneran. Kudu leukeun... #finiteelementanalysis #thesislife #anakkuliah #Ansys #ngabuburit #FRPstrengthening Gak asyik kan dimainin atau digantungin sama orang?. Lebih asyik main ke jembatan gantung, sensasi ngenyoy nya bikin degdegan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. #jembatangantung #tahuradjuanda #wisataalam

Terimakasih atas kunjungannya ^^

arsipp

Februari 2017
S S R K J S M
« Agu    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Blog Stats

  • 184,646 hits

jadwal sholat untuk daerah kasihan-bantul-YKT

Zifa Engineering Consultant

my workplace

pengunjung

free counters

peta

twitter

%d blogger menyukai ini: