fadlyfauzie's Blog

KP oh KP…..

Posted on: Juli 23, 2012

Saatnya Kerja Praktek yeaah….

Mungkin aku telat, mayoritas temanku sudah mulai KP jauh2 hari di semester 6, ada yg di jogja adapula yang pulang ke daerahnya. Selamat KP yah teman2 semoga dapat ilmu yang banyaaaaak..

Sekarang giliranku (dan beberapa teman), baru2 ini saya udah bayar semesteran dan key-in kuliah. Dan sudah pasti aku ngambil KP dan di semester ini pula semua teori aku embat tak tersisa buat semester 8. hehehe

Aku baru tau kalo nyusun persyaratan/prosedur KP tidak harus menunggu hari ajaran baru. Ternyata sekarang yang notabene masa liburan udah masuk tahun ajaran baru. Jadwal udah ada dosen udah ada….

Udah tau gini, tadi siang saya ke kampus dan memproses KP-ku, yaitu dengan mengajukan form KP-1. Saat itu aku berharap dosen pembimbingku adalah dosen yang udh mengenali aku agar mudah dalam bimbingan, kayak bu anita, pak bagus, pa asat dll. Dan pas saya lihat ternyata aku dapat pak Sen*** HARD****no….huaaaaah….saya punya rekam jejak yg negatif dengan beliau nilai kuliah yang hancur2an cuma ada sama beliau. (takut terulang lg,coz pernah dpt nilai C,D)

Mungkin ini hanya pikiranku saja….karena kata teman2 beliau itu enak kok , katanya. Ya aku harus membuktikan aku BISA, jangan lihat kebelakang. Ini masih mending beliau orangnya suka berdiskusi, jadi sama mahasiswa itu tidak jaim/gengsian. Apalagi kalo ditanya perkerasan jalan, stress layer dll weuuhh….kayaknya beliau bakal nyerocos bicara ttg jalan.

Perlu strategi khusus

Saya sudah tau bahwa keahlian beliau adalah perkerasan/jalan. Maka akan lebih baik jika saya mengambil lokasi KP tentang berbau jalan. Terpaksa kuurungkan niat untuk KP ditempat basah (air), saya harus cepat mencari info tentang jalan atau jembatan. Saya berharap sih bisa KP di proyek Jembatan, tapi setelah kutelusuri bahwa proyek jembatan di DIY TA 2012 adanya hanya 1 itu juga jauh di kulonprogo. Namun ada juga Fly over Jombor(Sleman) yang belum rampung, saya lihat tercantum di TA 2012, semoga ini sinyal yang baik. Saya ingin sekali KP di proyek Fly over….karen kayaknya.

Bismillahirohmaanirrohim….

2 Tanggapan to "KP oh KP….."

mohon bimbingannya dong mas, saya juga baru ambil KP ni,, bingung mau ngapain

boleh2…bisa diskusi via inbox fb😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Instagram

Menghabiskan petang bersama di @kedaiomgendut ,soda mintnya bikin seger... Bersama mamang beca kota Banjar, sunmor. Dempet2an maklum pant**nya sama2 lebar 😅😅 Pemandangan danau dan pura bedugul dari atas masjid besar bedugul. Disini udaranya dingin dan sering hujan, ibarat lembangnya bandung atau kaliurangnya sleman. #bedugul #bali #keren👍

Terimakasih atas kunjungannya ^^

arsipp

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 176,135 hits

jadwal sholat untuk daerah kasihan-bantul-YKT

Zifa Engineering Consultant

my workplace

pengunjung

free counters

peta

twitter

%d blogger menyukai ini: