fadlyfauzie's Blog

Selamat Tinggal HMS

Posted on: November 25, 2011

Hari ni , jumat 25 November 2011 Jabatanku di Himpunan Mahasiswa Sipil berakhir. Alhamduliilah yang bisa saya ungkapkan karena berarti amanahku sudah berkurang. Terimakasihku kepada HMS karena dengan wadah ini aku telah banyak belajar, telah mengangkat kompetensiku. Aku di HMS berada di bidang SDM/PSDM ( pengembangan sumber daya mahasiswa). Aku bergabung HMS tanpa magang dulu sebagai anggota, saat itu aku langsung dipercaya sebagai koordinator divisi,subhanalllah!!

Aku berfikir lagi apakah aku pantas menyandangnya padahal masih banyak teman2 yang sudah bergabung jauh2 hari. Saat itu aku bimbang apakah menerima atau tidak amanah itu. Namun akhirnya aku memberanikan diri untuk menerima, dengan dasar berfikir positif, bahwa dengan begini aku bisa lebih banyak belajar lagi.

Di divisi SDM ini saya mengkoordinir pada hal2 yang berbau akademis, minat, penelitian, dan hobi mahasiswa. Alhamdulillah telah banyak yang telah kami lakukan bagi jurusan teknik sipil UMY, diantaranya pelatihan2 software teknik sipil, pembentukan klub mahasiswa, klub belajar dan lain2. Dalam perjalanannya saya merasa banyak sekali pertolongan2, menjadikan kerja menjadi ringan. Entah dari mana itu datangnya pertolongan itu, yang jelas aku merasa upaya dan usaha yg sedikit namun hasilnya banyak.

Apakah ini yang dimaksud keberkahan??entah juga, yang jelas ni yang banyak dicita2kan manusia. Bahwa dengan keberkahan kebaikan itu datang dengan susul menyusul, kebaikan bercabang bak usaha MLM. Kerja yang efektif, kerja yang efisien itulah singkat katanya.

Aku di HMS baru satu tahun, namun kuputuskan untuk tidak meneruskan kembali di keanggotaan HMS, biarlah mereka2 yang muda2 giliran berkarya. Aku senang dengan hasil kami selama ini, dimana teman2 semakin termotivasi untuk melakukan yg terbaik, berprestasi dan berkompetisi.

trimakasihku pada teman2 : martyana, hasran,reni, toha,surya, afriza, ika, lutfi, rudi,sinta

2 Tanggapan to "Selamat Tinggal HMS"

wah pak npa ga diterusin, syg tuh kan pngalaman klo bisa jadi top leader skalian…:)

#Semangaat

#semangat…

g knpa2 mang, krn tidak selalu harus menjadi pemimpin paling tinggi untuk bisa berkarya n bermanfaat,hehe

Tinggalkan Balasan

My Instagram

Menghabiskan petang bersama di @kedaiomgendut ,soda mintnya bikin seger... Bersama mamang beca kota Banjar, sunmor. Dempet2an maklum pant**nya sama2 lebar 😅😅 Pemandangan danau dan pura bedugul dari atas masjid besar bedugul. Disini udaranya dingin dan sering hujan, ibarat lembangnya bandung atau kaliurangnya sleman. #bedugul #bali #keren👍 Latar di belakang merupakan wujud optimisme seorang arsitek/seniman dalam ketekunannya membuat patung bertahun2, ibarat seperti proyek mercusuar untuk membuat landmark baru pulau Bali. Ya, inilah [rencana] patung Garuda Wisnu Kencana didesain dengan tinggi 125 m (pedestal 50 m, patung 75 m). Digadang_gadang akan mengalahkan tingginya patung liberty. #GWK

Terimakasih atas kunjungannya ^^

arsipp

November 2011
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 175,576 hits

jadwal sholat untuk daerah kasihan-bantul-YKT

Zifa Engineering Consultant

my workplace

pengunjung

free counters

peta

twitter

