fadlyfauzie's Blog

Lexus L15

Posted on: Desember 25, 2010

Hp Cina dengan harga 400an…per desember 2010

Fitur:

  • Dual sim GSM
  • casing depan menggunakan logam
  • Dimensi 9,6 x 5,5 x 1,3 cm
  • Layar 2 inch
  • TV analog + bisa merekam dalam format .3gp
  • Kamera 480×640, lumayan untuk sekelas VGA
  • video recorder , berformat .avi ukuran 320×240
  • Audio, video player
  • Radio FM tanpa pasang headset
  • MP3
  • Bluetooth
  • Web browser bawaan,ada toolbarnya seperti browser desktop
  • calendar, alarm, kalkulator,file manager,e-book reader,game
  • short cut to facebook, yahoo messager,yahoo, ebuddy, twitter,friendster,livescore,google,o.facebook.com, MSN

10 Tanggapan to "Lexus L15"

bagmn caranya buka casing belakng lexus L15…

tarik pengunci dibawah…tahan, kemudian disisi kiri dan kanan ada pengait, tinggal tarik ke atas

kok twitter nya gak bsa apa kartu memorinya kecil

iya ngga bisa…
itu yg disayangkan T_T
fitur online payah sekali

kak….aq mw tanya q bru 1bln pake lexus ini kok tombol Q/# nya gx bisa berfungsi yah kak????

belum lama kok udh rusak?
mungkin keypadnya dek

KNPA HPLEXUS FECBOK,YAHOO,YA GAK MAU TERBUKA AP MEMORI YA TERLALU KECIL…….??

bisa jd emang memorinya kecil. Gak cocok banget buat internetan. m.facebook.com aja lamanya minta ampun udah itu tampilannya jelek.

mas kamera lexus l15 ga bisa dipake? kalo dipake muncul tulisan kamera tidak bisa membuka! kenapa y?

Mungkin bs aja krn tidak bs menyimpan…krn memori eksternalnya udh full atau rusak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Instagram

Menghabiskan petang bersama di @kedaiomgendut ,soda mintnya bikin seger... Bersama mamang beca kota Banjar, sunmor. Dempet2an maklum pant**nya sama2 lebar 😅😅 Pemandangan danau dan pura bedugul dari atas masjid besar bedugul. Disini udaranya dingin dan sering hujan, ibarat lembangnya bandung atau kaliurangnya sleman. #bedugul #bali #keren👍

Terimakasih atas kunjungannya ^^

arsipp

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 176,135 hits

jadwal sholat untuk daerah kasihan-bantul-YKT

Zifa Engineering Consultant

my workplace

pengunjung

free counters

peta

twitter

%d blogger menyukai ini: